Home. Powered by Blogger.
RSS

ANALISA PERKEMBANGAN PUBLIC RELATIONS DI MASA DEPAN

Pernah terpikir bagaimana peran seorang Humas di masa depan akan berjalan...
Fungsi Humas/Public Relations sebagai penghubung untuk publik internal maupun eksternal di masa sekarang menjadi fenemona yang sangat ramai diperbincangkan, sebagai ilmu baru, hubungan masyarakat atau public relations dianggap akan menjadi sebuah profesi yang menjanjikan dan layak diganjar salary tinggi.
PR  di masa depan akan sangat berpengaruh dan menjadi pion terdepan untuk sebuah perusahaan, bukan hanya itu kelangsungan sebuah perusahaan akan sangat ditentukan oleh handalnya strategi seorang PR dalam membentuk citra perusahaan.
Di masa yang akan datang terpengaruh oleh kemajuan teknologi dan segala sesuatu yang sudah serba digital, peran PR pun akan beralih bukan hanya menjadi penghubung antar individu secara face to face tetapi menjadi E-PR yang berbasis elektronik, PR harus pro-aktif di semua social media untuk membentuk citra perusahaan tempat dia bekerja. PR menjadi orang yang harus selalu aktif melakukan promosi dan kampanye tentang programnya di internet seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan yang utama adalah website perusahaan itu sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment